A. REGULASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID)

  • Keputusan Walikota Nomor 269 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Keputusan Walikota Nomor 90 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu di Organsasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta (download di sini)

  • Surat Keputusan Mantri Pamong Praja  Mantrijeron Nomor 055/KEP/MJ/IV/2021 tentang Struktur Pelaksana PPID Pembantu Kecamatan Mantrijeron (download di sini)

  • Surat Keputusan Mantri Pamong Praja Mantrijeron Nomor 056/KEP/MJ/IV/2021 tentang Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Kecamatan Mantrijeron (download di sini)

B. STANDART OPERASIONAL PROSEDUR

C. LAPORAN LLID

D. HAK DAN TATA CARA TENTANG INFORMASI PUBLIK

  • Hak, Kewajiban, dan tata cara tentang memperoleh Informasi Publik (download di sini)

  • Hak dan tata cara tentang pengajuan keberatan permohonan informasi publik (download di sini)

  • Tata cara tentang proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi Informasi (download di sini)