Kecamatan Mantrijeron Melayani Sepenuh Hati
Selamat Datang di Website Kecamatan Mantrijeron. Jam Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan : Senin s.d. Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB, Jumat pukul 08.00 - 14.00 WIB (istirahat pukul 11.30 - 13.00 WIB). Kami siap melayani dengan sepenuh hati..
Standar Pelayanan Publik

Dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat Camat Mantrijeron menetapkan Standar Pelayanan Publik untuk beberapa hal yang dimuat dalam Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 25D/KEP/VI/2019  yang terdiri dari :

  1. SPP Pelayanan Permohonan Rekomendasi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kecamatan Mantrijeron
  2. SPP Pelayanan Izin Penyelenggaraan Pondokan
  3. SPP Pelayanan Izin Penggunaan Tanah Pemakaman
  4. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Keluarga
  5. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik
  6. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Identitas Anak
  7. SPP  Pelayanan Pengurusan Pindah Penduduk Dalam Kota Yogyakarta
  8. SPP Pelayanan Pengurusan Pindah Penduduk Keluar Kota Yogyakarta
  9. SPP Pelayanan Pengurusan Akte Kelahiran Dan Kematian (untuk kelahiran dan kematian baru).
  10. SPP Pelayanan  Legalisasi
  11. SPP Pelayanan   Surat Keterangan Waris
  12. SPP Pelayanan Dispensasi Nikah
  13. SPP Pelayanan  Pernyataan Domisili
  14. SPP Pelayanan  Pernyataan Domisili Usaha
  15. SPP Pelayanan Pernyataan Beda Nama/Identitas

Untuk Format Pdf dapat di download disini

Pencarian
Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Bagaimana Layanan di Kecamatan Mantrijeron

Hasil Polling
Sangat Memuaskan52.78%
Memuaskan2.78%
Kurang Memuaskan2.78%
Sangat Kurang Memuaskan2.78%
Lokasi Kantor
Statistik Pengunjung
Hari Ini 15 Kemarin 89 Bulan Ini 533 Tahun Ini 5797 Total Pengunjung 5816
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait