Dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat Camat Mantrijeron menetapkan Standar Pelayanan Publik untuk beberapa hal yang dimuat dalam Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 25D/KEP/VI/2019  yang terdiri dari :

  1. SPP Pelayanan Permohonan Rekomendasi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kecamatan Mantrijeron

  2. SPP Pelayanan Izin Penyelenggaraan Pondokan

  3. SPP Pelayanan Izin Penggunaan Tanah Pemakaman

  4. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Keluarga

  5. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik

  6. SPP Pelayanan Pengurusan Kartu Identitas Anak

  7. SPP  Pelayanan Pengurusan Pindah Penduduk Dalam Kota Yogyakarta

  8. SPP Pelayanan Pengurusan Pindah Penduduk Keluar Kota Yogyakarta

  9. SPP Pelayanan Pengurusan Akte Kelahiran Dan Kematian (untuk kelahiran dan kematian baru).

  10. SPP Pelayanan  Legalisasi

  11. SPP Pelayanan   Surat Keterangan Waris

  12. SPP Pelayanan Dispensasi Nikah

  13. SPP Pelayanan  Pernyataan Domisili

  14. SPP Pelayanan  Pernyataan Domisili Usaha

  15. SPP Pelayanan Pernyataan Beda Nama/Identitas 

Untuk Format Pdf dapat download di sini

Brosur Standar Pelayanan Publik Kemantren Mantrijeron dapat di download di sini