A. REGULASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID)

  • Keputusan Walikota Nomor 269 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Keputusan Walikota Nomor 90 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu di Organsasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta (download disini)
  • Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 055/KEP/MJ/IV/2021 tentang Struktur Pelaksana PPID Pembantu Kecamatan Mantrijeron (download disini)
  • Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 056/KEP/MJ/IV/2021 tentang Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Kecamatan Mantrijeron (download disini)

B. STANDART OPERASIONAL PROSEDUR

C. LAPORAN LLID

D. HAK DAN TATA CARA TENTANG INFORMASI PUBLIK

  • Tata cara tentang proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi Informasi (download disini)
  • Hak, Kewajiban, dan tata cara tentang memperoleh Informasi Publik (download disini)
  • Hak dan tata cara tentang pengajuan keberatan permohonan informasi publik (download disini)