PPID Pembantu Kecamatan
A. REGULASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID)
- Keputusan Walikota Nomor 269 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Keputusan Walikota Nomor 90 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu di Organsasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta (download disini)
- Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 3B/KEP/I/2019 tentang Struktur Pelaksana PPID Pembantu Kecamatan Mantrijeron (download disini)
- Surat Keputusan Camat Mantrijeron Nomor 3C/KEP/I/2019 tentang Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) Kecamatan Mantrijeron (download disini)
B. STANDART OPERASIONAL PROSEDUR
- Permohonan Informasi Publik (download disini)
- Pemberian Informasi Publik (download disini)
- Pengajuan Keberatan (download disini)
- Pembuatan Laporan (download disini)
C. LAPORAN LLID
- Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi tahun 2018 (download disini)
- Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi tahun 2019 (download disini)