Kecamatan Mantrijeron Melayani Sepenuh Hati
Selamat Datang di Website Kecamatan Mantrijeron. Jam Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan : Senin s.d. Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB, Jumat pukul 08.00 - 14.00 WIB (istirahat pukul 11.30 - 13.00 WIB). Kami siap melayani dengan sepenuh hati..
 Admin Web,    09 November 2019 Usung Cerita Grahana di Mataram, Mantrijeron sabet Juara
Usung Cerita Grahana di Mataram, Mantrijeron sabet Juara

Gelaran Festival Kethoprak yang diselenggarakan tiap tahun oleh Dinas Kebudayaan menjadi ajang Grup Kethoprak 14 Kecamatan di Kota Yogyakarta untuk saling adu Kreatifitas. Festival yang diadakan pada tanggal 7 November 2019 bertempat di Gedung RRI tersebut berlangsung semarak. Masing-masing Kontestan menampilkan performa terbaiknya, termasuk grup kethoprak Kecamatan Mantrijeron.

Kecamatan Mantrijeron mengusung cerita tentang Roro hoyi yang akan dijadikan selir oleh Raja Mataram tetapi tidak mau berjudul Grahana diMataram. Cerita yang di sutradarai oleh Sugiyanto tersebut berhasil memikat juri hingga Menyabet Gelar Juara Harapan II. Selain itu, yang membanggakan dalam ajang tersebut Kecamatan Mantrijeron juga mendapatkan Predikat Juara dalam hal Penata Musik Terbaik. Meski belum menduduki peringkat pertama dalam ajang tersebut, Subarjilan,SIP, M.Si berpesan agar semangat untuk berkreatifitas dan mengembangkan potensi seni khususnya kethoprak harus tetap ditingkatkan.


(12 nilai)
Pencarian
Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Bagaimana Layanan di Kecamatan Mantrijeron

Hasil Polling
Sangat Memuaskan52.78%
Memuaskan2.78%
Kurang Memuaskan2.78%
Sangat Kurang Memuaskan2.78%
Lokasi Kantor
Statistik Pengunjung
Hari Ini 55 Kemarin 89 Bulan Ini 573 Tahun Ini 5837 Total Pengunjung 5856
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait