KEMANTREN MANTRIJERON MENGADAKAN  KERJA BAKTI, PENATAAN DAN PEMBERSIHAN LAPANGAN MINGGIRAN DALAM RANGKA MENYONGSONG HARI RAYA IDUL ADHA 1444 H

MANTRIJERON  (25/06/2023)  -  Kemantren Mantrijeron bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren (Forkompimtren) dan Koordinator Olahraga Kemantren Mantrijeron (KORMAN) menyelenggarakan kerja bakti di Area Lapangan Minggiran, Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta pada hari Minggu, 25 Juni 2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemantren Mantrijeron dan jajaran Forkompimtren Mantrijeron yang terdiri dari Polsek Mantrijeron, Koramil Mantrijeron, KUA Mantrijeron, Puskesmas Mantrijeron. KTB (Kampung Tanggap Bencana), KSB (Kelompok Siaga Bencana) Gempita dan SMP N 13 Yogyakarta terlibat pula dalam kegiatan ini.

Kegiatan kerja bakti penataan dan pembersihan lapangan ini bertujuan untuk menyongsong Hari Raya Idul Adha 1444 H sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna Lapangan Minggiran pada umumnya maupun pada saat pelaksanakan sholat Idul Adha yang jatuh pada Hari Kamis 29 Juni 2023. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.30. Adanya kegiatan ini juga diharapkan kepada masyarakat dan pengguna Lapangan Minggiran agar senantiasa ikut menjaga kebersihan lingkungan mulai dari membuang sampah pada tempatnya agar Lapangan Minggiran senantiasa terjaga kebersihannya.