Penyusunan Program Penyuluhan Pertanian Tahun 2023 Kemantren Mantrijeron

MANTRIJERON (15/02/2022) - Kegiatan Penyusunan Program Penyuluhan Pertanian Tahun 2023 Kemantren Mantrijeron dilaksanakan di Kelompok Tani Kaidrop. Acara ini turut dihadiri oleh Penyuluh Pertanian Wilayah Kemantren Mantrijeron, Siti Ma'rufah, Jawatan Kemakmuran Mantrijeron, Wulan Nurvitasari, A.Md.T, Penyuluh Pertanian Bimbingan Usaha Pertanian, Mbari Ambarwati, S.P, serta seluruh pengurus kelompok tani Se-Kemantren Mantrijeron. Dalam Sambutannya, Wulan Nurvitasari, A.Md.T mengharapakan adanya acara ini menjadi ajang silaturahmi dan mengenal semua kelompok tani yang ada diwilayah Kemantren Mantrijeron. 

 

Penyuluh Pertanian Bimbingan Usaha Pertanian, Mbari Ambarwati, S.P, menyampaikan bahwa, "Apresiasi tinggi kepada seluruh pengurus kelompok tani yang ada di wilayah Kemantren Mantrijeron atas dedikasinya untuk menghijaukan wilayah Kemantren Mantrijeron." Selain itu, Mbari Ambarwati, S.P mengharapkan kelompok tani yang ada terus konsisten dalam bergerak serta senantiasa menyebarkan energi positif dalam menghijaukan lingkungan sekitar.

 

Pengurus kelompok tani yang hadir mengisi formulir terkait dengan kondisi saat ini, permasalahan yang dihadapi selama ini, dan kebutuhan kelompok tani sesuai dengan permasalahan yang dihadapi kelompok tani. Acara ini bertujuan untuk menjaring seluruh aspirasi dan permasalahan yang dihadapi kelompok tani di wilayah Kemantren Mantrijeron agar program yang diadakan oleh penyuluh pertanian tepat sasaran dan sesuai kebutuhan kelompok tani di Wilayah Kemantren Mantrijeron.