Walikota Yogyakarta Menghadiri Peresmian Tetenger RW 05 Mangkuyudan dan Kelompok Wanita Tani Subur Makmur Lestari

MANTRIJERON (29/01/2022) - Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, menghadiri Peresmian tetenger RW 05 mangkuyudan dan kelompo wanita tani subur makmur lestari yang diadakan oleh pengurus RW 05, Mangkuyudan, Kelurahan Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron di Joglo Wismonggoro Mangkuyudan. Acara ini turut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron, Affrio Sunarno, S.Sos, Danramil 09 Mantrijeron, Lurah Kelurahan Mantrijeron, dan Babhinkamtibmas Polsek Mantrijeron, serta pejabat terkait di Wilayah Kemantren Mantrijeron.

Dalam sambutannya, Ketua RW 05 Mangkuyudan, Ganang Lewan Suryayuda, menyampaikan bahwa, "Tetenger yg ada di RW 05 berjumlah 6 buah, tetenger di buat tahun 1993 dan di pugar tahun 2021, keberadaan Kelompok Wanita Tani (KWT) Subur Makmur Lestari sangat bermanfaat untuk warga karena warga bisa memanen hasil sayur sendiri, kedepanya KWT Subur Makmur Lestari dapat bermanfaat dan berjalan dengan baik." 

Walikota Yogyakarta, Hariyadi Suyuti kemudian meresmikan tetenger RW 05 Mangkuyudan dan Kelompok Wanita Tani Subur Makmur Lestari. Beliau menyampaikan bahwa, "Ucapan terimaksih dan apresiasi tinggi kepada panitia dan pengurus RW 05 Mangkuyudan, tetenger ini sudah dihidupkan kembali, berharap tidak ada orang per orang yang komplain bahwa tetenger ini milik pribadi dan sudah clear perjanjian penggunaan tanahnya. Kampung sayur adalah komoditas yang sangat baik setidaknya dapat mencukupi kebutuhan sayurmayur di RW 05 Kampung Mangkuyudan, tolong di rawat sayur mayurnya. Semoga senantiasa menjadi tempat warga untuk melakukan kebaikan, kedamaian dan kesejahteraan."