Launching Kanal Entrepreneur dan Peresmian Kantor Kas Bank Jogja di Kemantren Mantrijeron

MANTRIJERON (23/01/2022) - Kemantren Mantrijeron bersama dengan Kanal Entrepreneur dan Bank Jogja mengadakan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sekaigus peresmian Kantor Kas Bank Jogja yang berada di halaman Kantor Kemantren Mantrijeron. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA, Dirut Bank Jogja, Kosim Junaedi, S.E., M.M., Ketua Kanal Entrepeneur, Azam Sauki Adham, dan Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron, Affrio Sunarno, S.Sos.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA, menyampaikan bahwa, "Dalam upaya perkembangan UMKM di Wilayah Kota Yogyakarta perlu adanya best-practice dari beberapa UMKM untuk merangsang perkembangan UMKM yang lain. Selain itu, UMKM juga perlu pola baru, perlu dibentuk hub-hub agar UMKM dapat fokus mengembangkan baik dari segi produk maupun pemasaran." 

Selain itu, Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi, S.E., M.M., menyampaikan, "Harapannya Bank Jogja mampu mendampingi UMKM, terutama di Kota Yogyakarta agar dapat terus berkembang baik dari produksi maupun pemasaran." Setelah membuka acara pameran UMKM, Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA, mengunjungi beberapa stand UMKM yang sudah tersebar sebanyak 50 UMKM yang ada di Halam Kantor Kemantren Mantrijeron.

Diakhir kunjungannya, Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA, meresmikan Kantor Kas Bank Jogja yang berada di Halaman Kantor Kemantren Mantrijeron. Dalam perersmian, Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA, berpesan, agar Bank Jogja selalu berinovasi baik dari sisi pelayanan maupun produk-produk dari Bank Jogja.