Kemantren Mantrijeron Menerima Kunjungan DPRD Kota Yogyakarta

MANTRIJERON (30/12/2021) – Kemantren Mantrijeron menerima kunjungan dari Komisi A DPRD Kota Yogyakarta dalam rangka Eksisting Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mitra Kerja berlokasi di Pendopo Asmarandana Kemantren Mantrijeron. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi A yang dipimpin oleh Dwi Candra Putra, SP., serta jajaran pimpinan Kemantren Mantrijeron yang dipimpin oleh Mantri Pamong Praja, Affrio Sunarno, S.Sos.

Pada kegaiatan tersebut, Ketua Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Dwi Candra Putra, SP. menyampaikan “Kemantren Mantrijeron mampu menangkap keinginan kami dalam mewujudkan balai kota virtual untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi dari Pemerintah Kota Yogyakarta”. Dalam kesempatan ini pula, Komisi A DPRD Kota Yogyakarta menyapa kelurahan secara virtual melalui aplikasi video conference zoom meeting dengan memaksimalkan peralatan yang telah ada.

Kegiatan ini bertujuan untuk berdiskusi antara Komisi A DPRD Kota Yogyakarta dengan Kemantren Mantrijeron selaku mitra kerja. Kemantren Mantrijeron menjadi percontohan bagi kemantren lain dalam menghadirkan balai kota virtual bagi masyarakat Kota Yogyakarta, dan diharapkan mampu berinovasi dalam upayanya menciptakan balai kota virtual ini.