Kemantren Mantrijeron Mengikuti Perkenalan Ketua RT/RW se-Kota Yogyakarta

YOGYAKARTA (09/12/2021) - Pemerintah Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan perkenalan ketua RT dan RW se-Kota Yogyakarta secara daring yang berpusat di Ruang Yudistira Komplek Balaikota Yogyakarta. Kemantren Mantrijeron mengikuti perkenalan secara daring yang terbagi menjadi 4 lokasi, Pendopo Kemantren Mantrijeron untuk seluruh Ketua RW, Aula Kantor Kelurahan Gedongkiwo untuk Ketua RT se-Kelurahan Gedongkiwo, Aula Kantor Kelurahan Suryodiningratan untuk Ketua RT se-Kelurahan Suryodiningratan, dan Balai Mangkuyudan untuk Ketua RT se-Kelurahan Mantrijeron.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh lurah yang mendampingi dimasing-masing kelurahan serta Mantri Pamong Praja Mantrijeron, Affrio Sunarno, S.Sos. di Pendopo Kemantren Mantrijeron. Pada acara tersebut seluruh Ketua RT dan RW mendapatkan peralatan dan perlengkapan untuk menjalani tugas, serta buku saku untuk pedoman pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal Ketua RT dan RW dengan Pemerintah Kota Yogyakarta, serta meningkatkan upaya sinergitas untuk melayani masyarakat Kota Yogyakarta. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh Ketua RT dan RW dapat menjalankan tugasnya serta melayani masyarakat secara digital melalui Jogja Smart Servise (JSS) sebagai Balai Kota Virtual. Diakhir acara, dilakukan undian doorprize, disediakan hadiah menarik, seperti flashdisk dan smartphone bagi Ketua RT dan RW yang terpilih.