Kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Kragan

MANTRIJERON (04/12/2021) – Kemantren Mantrijeron menerima kunjungan dari Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang yang bertempat di Pendopo Kemantren Mantrijeron. Kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Kragan bertujuan untuk melihat penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang ada di Kemantren Mantrijeron. Rombongan kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Kragan, dipimpin oleh Bapak Agus Riyanta, selaku Plt. Sekertaris Camat.

Rombongan kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Kragan diterima langsung oleh Mantri Pamong Praja Mantrijeron, Affrio Sunarno, S.Sos., dan Kepala Jawatan Umum, Dewi Utami Pratmarini, S.I.P., M.Si. Dalam sambutannya Bapak Affrio Sunarno, S.Sos menyampaikan bahwa, “Kemantren Mantrijeron berusaha memberikan keterbukaan informasi yang dapat diakses melaui website Kemantren Mantrijeron maupun media sosial yang dimiliki oleh Kemantren Mantrijeron, serta mengoptimalkan pelayanan secara digital”.

Selain melalui pemaparan oleh Mantri Pamong Praja Mantijeron, rombongan kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Kragan juga melihat langsung ruang pelayanan yang berada di Kemantren Mantrijeron. Kegiatan tersebut juga terdapat tanya jawab berkaitan dengan pelayanan yang ada serta sistem pelayanan yang digunakan.