Kolaborasi 4 Kemantren Suguhkan Sajian Menarik di Panggung Pancawati pada Acara Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) #6

MANTRIJERON (07/10/2021) - Kemantren Mantrijeron berkolaborasi dengan Kemantren Gondomanan, Kraton, dan Mergangsan tampil dalam acara Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) #6 yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Acara ini ditampilkan secara langsung melalui kanal Youtube Pemkota Jogja dan Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

WJNC #6 merupakan rangkaian acara puncak HUT Kota Jogja ke-265 sekaligus menjadi kali kedua gelaran tersebut diadakan di masa Pandemi. Rangkaian acara WJNC #6 disajikan menjadi bentuk cerita yang terbagi menjadi 4 panggung, yaitu Pancawati, Indraprasta, Astina, dan Khayangan.

Pada acara puncak WJNC #6 dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A, Wakil Gubernur Provinsi D.I. Yogyakarta, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam X, Walikota Yogyakarta, Drs. Haryadi Suyuti dan Wakil Walikota Yogyakarta, Drs. Heroe Poerwadi, MA. 

Pada kesempatan ini pula Walikota Yogyakarta dan Wakil Walikota Yogyakarta, bersama seluruh Mantri Pamong Praja (Camat) menyampaikan Deklarasi Kota Jogja Tuntas Vaksin serta Launching City Branding Kota Yogyakarta.