TP PKK Kemantren Mantrijeron Raih Peringkat Satu dalam Lomba Administrasi IVA se-Kota Yogyakarta

MANTRIJERON (08/06/2021) - TP PKK Kemantren Mantrijeron meraih peringkat satu dalam lomba administrasi IVA se-Kota Yogyakarta yang diselenggarakan oleh TP PKK Kota Yogyakarta bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Yogyakarta.

Berdasar Surat Keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Yogyakarta Nomor 151/KPTS/DP3AP2KB/V/2021 tentang Penetapan Juara dan Besaran Hadiah Lomba Administrasi IVA Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2021, TP PKK Kemantren Mantrijeron yang diwakili oleh Kelurahan Suryodiningratan menempati peringkat satu. 

Indikator penilaian lomba administrasi IVA terdiri dari : Masukan, Proses, Keluaran, Inovasi, dan Kreatifitas. TP PKK Kemantren Mantrijeron meraih total nilai 410 poin dari 5 indikator penilaian.

No.

Kemantren

Kelurahan

Nilai

1.

Mantrijeron

Suryodiningratan

410

2.

Kraton

Kadipaten

350

3.

Umbulharjo

Muja Muju

335

4.

Gedongtengen

Pringgokusuman

320

5.

Tegalrejo

Karangwaru

305

Capaian ini merupakan langkah awal TP PKK Kemantren Mantrijeron dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya kanker serviks yang bisa mengenai siapa saja.