Pisah Sambut Dan Purna Tugas Pegawai Di Kemantren Mantrijeron

Acara pisah sambut pegawai lama dan pegawai baru serta purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemantren  Mantrijeron. Acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Asmaradana, Rabu (10/03/2021). Yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Kemantren Mantrijeron dan Pegawai Kelurahan se-Kemantren Mantrijeron dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Affrio Sunarno,S.Sos. Selaku Mantri Pamong Praja Mantrijeorn dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Ibu Sri Handayani atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai ASN hingga mencapai purna tugas per tanggal 1 Maret 2021.  Ibu Sri Handayani pada 6 bulan terakhir sebelum purna tugas menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan  Mantrijeron. Selanjutnya ucapan selamat dan terimakasih juga disampaikan kepada Ibu Yeni Miranti, S.K.M.  yang sebelumnya bertugas di Kelurahan Suryodiningratan sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, kemudian per tanggal 26 Februari 2021 dipindah tugaskan di Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan sebagi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan. Dan selanjutnya ucapan selamat datang dan selamat bergabung untuk Bapak Ari Pranowo, S.E. yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Suryodiningratan Kemantren Mantreijeron.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Mantri Pamong Praja, dan kemudian acara ditutup pada pukul 11.45 WIB.