Kecamatan Mantrijeron Berpartisipasi dalam Peringatan HUT ke-264 Kota Yogyakarta Secara Virtual

YOGYAKARTA - Dalam rangka peringatan HUT ke 264 Kota Yogyakarta, Pemerintah Kota Yogyakarta menyelenggarakan Pentas Seni Budaya "Tumapak ing Jaman Anyar" (Minggu, 11 Oktober 2020). Acara tersebut  diinisiasi oleh Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan di 16 titik antara lain 14 Kecamatan, Kantor Dinas Kebudayaan dan Balai Kota Yogyakarta. 

Pentas Seni Budaya ini dimeriahkan oleh Gamelis Gamler, Agung Cendhik Art Dance, Theater Sedut Senut serta Flash Mob dari 16 titik venue. Kecamatan Mantrijeron menampilkan potensi anak muda sebagai penari yang turut serta dalam Pentas Seni Budaya "Tumapak ing Jaman Anyar", dengan beranggotakan 5 orang penari dan satu leader penari.

Kecamatan Mantrijeron sebagai salah satu peserta pada acara Pentas Seni Budaya "Tumapak ing Jaman Anyar" yang bertempat di Pendopo Asmorodono Kecamatan Mantrijeron. Pada kesempatan ini dihadiri oleh Camat Mantrijeron, Lurah se-Kecamatan Mantrijeron dan pejabat struktural lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Acara ini dimulai pukul 15.00 - 17.00 WIB dan juga dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Pemkot Jogja dan Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta. 

Silahkan klik tautan berikut untuk acara tersebut. Youtube Pemkot Jogja