Pisah Sambut Pejabat Struktural Kecamatan Mantrijeron tanggal 17 September 2020

Jumat (28-08-2020) siang, Kecamatan Mantrijeron mengadakan acara pisah sambut pejabat struktural bertempat di Aula Sritanjung Kecamatan Mantrijeron. Acara ini adalah bentuk perhatian Kecamatan Mantrijeron berkaitan dengan mutasi pegawai yang dilaksanakan atas dasar Keputusan Walikota Yogyakarta Nomor 87/Pem.D/BP/D.4 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta tertanggal 9 September 2020.

Pejabat yang mengalami mutasi keluar adalah Darsana, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib di Kecamatan Mantrijeron berganti dengan  Jabatan baru sebagai Lurah Cokrodiningratan,Kecamatan Jetis,Kota Yogyakarta.

Sedangkan pejabat baru yang mutasi ke Kecamatan Mantrijeron adalah Desy Indriastuti, S.STP.,M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan,Kota Yogyakarta selanjutnya mulai tanggal 11 September 2020 menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan di Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Bapak Camat Mantrijeron, Subarjilan, S.I.P., M.Si. menyampaikan selamat  melaksanakan tugas dan agar meningkatkan etos kerja sesuai tupoksi di tempat yang baru.

“Mutasi adalah hal yang biasa saat bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Diharapkan mutasi ini berakibat baik untuk semua” pungkasnya.